Tarif dan Cara Daftar Paket Internet Unlimited Smartfren Pasca Bayar

Untuk anda yang selalu mengakses internet setiap harinya dan memilih untuk selalu menggunakan Smartfren untuk akses jaringan internet, maka akan lebih baik bila anda memilih paket internet smartfren unlimited pasca bayar. Salah satu alasannya adalah karena kecepatan akses datanya lebih tinggi bila dibandingkan paket internet unlimited smartfren yang pra bayar. Memang sih harganya lebih mahal, namun untuk anda yang tidak hanya sekedar membutuhkan unlimited namun juga kecepatan, maka paket pasca bayar internet smartfrend unlimited adalah pilihan yang tepat.
Tarif dan Cara Daftar Paket Internet Unlimited Smartfren Pasca Bayar

Tarif Harga Paket Pasca Bayar / Pospaid Internet Smartfren Unlimited

Smartfren menyediakan 3 pilihan paket internet unlimited untuk yang ingin berlangganan paket pasca bayar unlimited, yaitu paket super pro, super advance dan super basic.
PAKET DATA KECEPATAN AKSES HARGA IP PUBLIC KUOTA FUP
SUPER PRO Download s/d 14.7 Mbps, Upload s/d 5.4 Mbps 275.000 YES 1.000 MB/hari
SUPER ADVANCE Download s/d 3.1 Mbps, Upload s/d 1.8 Mbps 150.000 NO 500 MB/hari
SUPER BASIC Download s/d 768 Kbps, Upload s/d 384 Kbps 90.000 NO 500 MB/hari
Untuk kecepatan akses internet setelah batas pemakaian wajar atau FUP tercara maka akan diturunkan menjadi s/d 153 Kbps untuk download dan s/d 128 Kbps untuk upload.

Cara Daftar/ Aktivasi / Registrasi Paket Internet Unlimited Smartfren Pasca Bayar

Untuk informasi lengkap mengenai cara daftar paket data internet unlimited smartfren pasca bayar baik itu paket super pro, paket super advance maupun paket super basic, silahkan datang ke Galeri Smartfren terdekat yang ada di kota anda.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top