Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Flash Simpati [Update-Juli]

Cek kuota internet simpati dapat dilakukan bagi pelanggan yang sudah mendaftar paket telkomsel flash simPati. Cara cek kuotanya dapat dilakukan menggunakan beberapa cara seperti melalui dial up, sms maupun via website.
cek kuota internet flash simpati

Paket Internet Simpati saat ini mempunyai tarif yang berbeda-beda di setiap daerah di Indonesia. Wilayah-wilayah tersebut dikelompokkan berdasarkan Zona sehingga anda dapat melihat tarif paket internet untuk pengguna kartu Simpati pada artikel Paket Internet Telkomsel Flash Simpati.

Jika dilihat secara detail, pengelompokan daerah tersebut terdiri dari 12 zona di seluruh wilayah Indonesia. Jumlah kuota paket yang paling besar untuk paket Simpati yaitu 14 GB yang dibagi 9 GB All day dan 5 GB off peak. Untuk mengontrol penggunaan kuota paket internet, disini anda dapat melihat tips cara mengecek kuota yaitu sebagai berikut ini.

  Cek Kuota Paket Internet Telkomsel Flash Simpati

  1. Untuk cek Pemakaian Terakhir dan Kuota, call *889# atau MyTelkomsel
  2. Jika melalui web, akses http://www.telkomsel.com/infoflash
  3. Cek status paket melalui sms dengan cara ketik FLASH (spasi) INFO kirim ke 3636

Sisa kuota dapat di cek dengan cara dial up untuk paket telkomsel flash simpati dibawah 50 ribu. Sedangkan paket dengan tarif di atas 50.000 dapat di cek melalui website resmi yang sudah saya tuliskan diatas.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top