Inilah Desain Motor Terbaru Rossi di Balapan ke-300

Desain terbaru motor Rossi di balapan ke-300-nya

Pembalap eksentrik peraih 9 gelar juara dunia, Valentino Rossi, akan mendapatkan tunggangan desain terbaru saat menghadapi ajang balap lanjutan MotoGP 2014.

Racikan desain motor dari anak mantan pembalap GP 250 cc Graziano Rossi dan Stefania Palma ini dipercayakan kepada Samuxx Design. Bahkan, rumah desain ternama itu juga sudah memperlihatkan desain terbaru motor Rossi di jagat maya.
Beberapa sumber menyebutkan, desain itu akan dipakai saat berlaga di tanah kelahirannya di Sirkuit Mugello, Italia akhir pekan ini.

Sementara itu, situs Samuxx.deviantart memperlihatkan, desain yang akan digunakan Rossi saat berlaga di balapan ke-300-nya ini tampak full colour. Berbeda dengan besutannya yang didominasi kelir biru, kali ini desain motor lebih dominan berwarna hitam.

Aksen biru, merah, kuning, dan putih pada fairing motor, menjadi ciri khas motor M1 ini. Engine cover juga tak luput dari sentuhan desain segar. Shape Matahari yang dikelir dengan paduan warna merah, biru, dan kuning tetap mendominasi.

Jika diperhatikan secara seksama, desain ini mirip dengan helm kura-kura yang dipakainya dalam ajang balapan di Mugello beberapa waktu lalu.

Akankah desain ini membawa keberuntungan bagi Rossi? Kita nantikan saja pembuktiannya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top