Download Mozilla Firefox 30.0 Terbaru 2014


Mozilla hadir di pasaran ketika Internet Explorer dan yang lain sudah bersaing atas pelanggan. Ia menawarkan sesuatu yang berbeda dari peramban-peramban yang lain, Bukan hanya ia lebih cepat dan lebih mudah untuk digunakan dari pada yang ada, tetapi ia merupakan sumber terbuka. Sebuah program sumber terbuka yang membuat pengkodean tersedia untuk semua orang, yang pada gilirannya berarti semua orang dapat merenggut, melakukan penambahan dan membuat fasilitas lebih untuk program, dan tentu saja apa yang mereka lakukan untuk Mozilla FireFox.

Sebab dengan kode sumber terbuka ini, FireFox hadir dilengkapi dengan sejumlah besar pengaya yang dapat memperkaya pengalaman menjelajah internet anda. Setelah FireFox terbukti begitu populer, Google Chrome dan Internet Explorer Microsoft juga mulai merilis pengaya untuk peramban mereka, tetapi FireFox telah menjadi yang pertama ada dan tetap sebagai satu yang paling serba guna dan peramban internet yang berlimpah di pasaran.

Ulasan
FireFox gratis dan tersedia dengan luas peramban web yang bekerja dengan sejumlah platform berbeda, termasuk Windows Microsoft, Apple Mac dan Linux. Ia juga bekerja pada peralatan mobile seperti telepon pintar dan komputer tablet. FireFox disokong oleh banyak pengguna internet, khususnya bila dipertimbangkan "yang tahu" seperti pemain game, peretas, pembuat program dan sebagainya. Ada banyak fasilitas dan pengaya tersedia, dan FireFox membuat proses penjelajahan, membuat buku catatan, menggunakan label, memeriksa ejaan, mengunduh dan penjelajahan pribadi dengan lebih banyak kemudahan.

Bila anda menginginkan yang lebih dari browser sederhana, dan anda menyukai peramban web anda diramaikan oleh sebanyak mungkin lonceng dan peluit, maka tidak lain Firefox bisa jadi yang terbaik untuk anda.

Download Mozilla Firefox 30.0 Terbaru 2014

Rincian Produk Mozilla Firefox 30.0
Lisensi: Gratis
Ukuran File: 24.00 MB
Versi: 30.0
Terakhir di-update: 10/6/2014
Sistem-sistem operasi yang didukung: Windows XP, Windows Vista, Windows 8, Windows 7
Bahasa: Bahasa Indonesia, Bahasa Spanyol, Bahasa Jerman, Bahasa Inggris, Bahasa Itali, Bahasa Portugis, Bahasa Polandia, Bahasa Turki, Bahasa Cechnya, Bahasa Ibrani, Bahasa Arab, Bahasa Perancis, Bahasa Jepang, Bahasa Yunani, Vietnam
Pengembang: Mozilla

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top