Download Aplikasi Vivall .APK, Nonton Piala Dunia di Android

Istilah 'Viva All' baru-baru ini banyak dicari setelah tayangnya iklan di televisi. Tulisan aslinya adalah Vivall, yakni sebuah aplikasi smartphone Android dari Viva yang dapat digunakan untuk menonton siaran langsung Piala Dunia 2014 (World Cup Live Streaming) secara langsung dari HP Android, gratis.
Download Aplikasi Vivall .APK, Nonton Piala Dunia di Android

Selain menyaksikan sepak bola Piala Dunia gratis, Vivall juga memberi pilihan Video on Demand pada versi premium (berbayar). Video on Demand pada Vivall.apk merupakan layanan yang memungkinkan pengguna untuk menonton kembali pertandingan yang telah digelar, atau dengan kata lain pengguna bisa nonton siaran yang tidak sempat dilihat. Selain itu, di Vivall juga disediakan berita-berita seputar Piala Dunia 2014, mulai dari jadwal, prediksi, hasil skor dan sebagainya.

Aplikasi VivAll for Android dapat berfungsi dengan baik menggunakan jaringan semua operator dan koneksi wifi. Sayangnya, hingga artikel ini diterbitkan Vivall hanya kompatibel dengan Android 4 ke atas.

vivall - Play Store

Untuk mengunduh app Vivall.apk resmi silakan melalui Play Store dari HP Android Anda. Semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan serunya pertandingan bola di Piala Dunia 2014 pada Android.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top