Mendaftar TM ON Simpati Terbaru 2016

Cara Daftar TM Simpati 2014
Mendaftar TM ON Simpati Terbaru 2016 kali ini akan membahas Bagaimana Mendaftar TM Simpati Terbaru 2016. Sebagai salah satu provider terbesar dan no wahid di Indonesia saat ini Telkomsel telah menghadirkan banyak layanan yang pastinya membantu dalam mewujudkan terbangunnya komunikasi antara satu dengan lainnya. Layanan yang diberikan Simpati dari lahirnya sampai saat ini bisa dikatakan banyak sekali, antara lain seperti simpati talk mania, telkomsel poin, combo mania. Dan dari sekian banyak layanan yang paling banyak diminati adalah Simpati Talk Mania atau disingkat dengan TM.

Sebagai pengguna setia Simpati mulai dari tahun 2008, jujur saja saya tidak pernah menikmati fasilitas ini, dikarenakan volume komunikasi saya dengan orang dibilang tidak terlalu banyak. Palingan hanya sebatas SMS saja. Makanya itu bila ada seseorang yang menanyakan cara penggunaan TM saya katakan tidak tahu. Melihat latar belakang tadi dan rasa penasaran saya mencoba mencari dengan cara googling via Google.co.id maupun Google.com pastinya. Dan akhirnya menemukan juga cara mengakitfkan layanan Simpati Talk Mania tersebut. Adapun kelebihan dari layanan talk mania adalah biaya telepon jadi lebih murah dan hemat, cukup dengan pulsa Rp.3000 kita bisa mengobrol berkali-kali ke sesama pengguna telkomsel di seluruh Indonesia.

Secara umum talk mania yang disediakan oleh simpati Telkomsel ada tiga macam Talkmania yang bisa Anda nikmati yaitu TM Siang, TM malam dan TM Jumbo.

TM Jumbo Telkomsel atau simpati talkmania jumbo merupakan paket nelpon yang paling populer karena selain harganya murah juga cukup daftar sekali untuk 6 hari kedepan dan dapat gratis nelpon selama 900 menit dengan batasan 150 menit perhari.

Cara talk mania simpati bisa melalui *999# atau melalui sms ke 8999 dengan format TM JUMBO. tarif tm jumbo ini adalah 10 ribu namun bisa menjadi 12.500 tergantung jenis paket yang terdaftar pada  paket dan lokasi Anda saat ini, paket tm jumbo ini berlaku selama 6 hari di mulai dari jam 1 sampai jam 17.00 setiap harinya.

Tarif TM Jumbo tersebut berlaku untuk Seluruh Indonesia namun tidak termasuk Papua, Maluku, NTT, Kapal, dan Area Khusus silahkan Anda coba-coba saja.

Jenis pendaftaran simpati talk mania terdiri dari 2 yakni TM ON SIANG dan TM ON MALAM. 1
1. Pendaftaran TM ON siang dilakukan mulai pada pukul 01.00AM dan berlaku sampai jam 18.00PM WIB. (Tarif Rp3000 dengan waktu bicara 9000 detik).
2. Pendaftaran TM ON Malam dilakukan mulai pada pukul 18.01PM - 00.00AM WIB (Tarif Rp2500 dengan waktu bicara 3000 detik)

Registrasi TM ini bisa dengan syarat anda harus memiliki minimal pulsa sebesar Rp5000 dan pastinya menggunakan SIM Card simpati juga ya... Ganteng
Dan berikut Cara mendaftar simpati talk mania atau TM ON
1. Cara Manual (SMS):
Ketik TM Spasi ON Kirim 8999, kemudian tunggu sms balasan pemberitahuan bahwa TM anda telah aktif.
2. Cara Auto (Call)
Tekan tombol berikut ini *999# dari handphone dan silahkan pilih talkmania

Baca: Cara Terbaru Transfer Pulsa Simpati Telkomsel, AS

Bagaimana sobat semua, begitu gampang bukan...bila sudah aktif silahkan bertelopan ria sesuka hatimu ke siapa aja yang kamu suka, ntah itu ke orang tua, pacar, sahabat atau terserah deh, tapi perlu diingat harus melihat-lihat batas waktunya juga seperti yang telah diceritan diatas dengan cara mengecek di *889# (durasi talk mania) secara berkala. Demikian dan terimakasih telah berkunjung di Blog Berbagi
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top