Keunggulan iPhone 6 VS iPhone Lama

Tak mau kalah dengan pesaingnya, Apple akhirnya meluncurkan iPhone berlayar lebar. iPhone 6 berlayar 4,7 inci dan iPhone 6 Plus memiliki layar 5,5 inci. "Dua ponsel ini adalah yang terbaik yang pernah kami buat," kata CEO Apple Tim Cook saat peluncuran di Cupertino, California, Selasa, 9 September 2014.

Keunggulan iPhone 6 VS iPhone Lama

Dua ponsel anyar ini berbeda dengan iPhone sebelumnya, baik dari segi desain maupun teknologi. Berikut ini spesifikasinya yang dirangkum dari situs NBC News, Rabu, 10 September 2014. Prosesor yang digunakan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus adalah A8 yang diklaim 25 persen lebih cepat dibandingkan prosesor iPhone terdahulu. Baterainya pun disebutkan memiliki ketahanan yang lebih lama dibandingkan iPhone 5S.

Perbandingan iPhone 6 dan iPhone Lama
Teknologi yang digunakan pada layarnya adalah Retina full high-definition (Full HD) dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel. Ini lebih tinggi dibandingkan pendahulunya, yang layarnya menampilkan resolusi 1.334 x 750 piksel.

Pada iPhone 6, ketebalannya 6,8 milimeter. Sedangkan iPhone 6 Plus memiliki ketebalan 7,1 milimeter. Keduanya lebih tipis dibandingkan iPhone 5S, yang ketebalannya 7,6 milimeter.

Fitur Face Time pada kameranya menghasilkan gambar dan video berkualitas HDR. Ini tentu saja memudahkan orang yang gemar selfie. Selanjutnya adalah konektivitas yang ditunjang oleh near field communication (NFC). Fitur ini terhubung dengan sistem pembayaran bernama Apple Pay.

Apple menyebutkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dapat dipesan mulai 12 September. Adapun pengapalannya secara global dimulai pada 19 September 2014.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top