Football Manager 2015 Akan Dirilis November Nanti!

Kabar bahagia baru saja menghampiri saya dan jutaan orang di dunia. Edisi terbaru dari franchise Football Manager yaitu Football Manager 2015 dipastikan akan hadir pada bulan November nanti. Sport Interactive (SI) sebagai developer memastikan, bahwa FM 2015 ini nantinya akan kembali hadir untuk PC, Mac, dan juga Linux.

Football Manager 2015 Akan Dirilis

Terhitung sejak kemarin, Football Manager 2015 sudah tersedia untuk di pre-order melalui online ataupun di toko game tertentu. Jika kamu tertarik untuk memesannya sekarang, kamu akan diberikan keuntungan untuk mencicipi versi beta FM 2015 ini, tepat 2 minggu sebelum dirilis secara global.

Selain itu, SI juga memberikan penawaran menarik bagi pecinta Football Manager seperti saya. Jika kamu nantinya mendaftar dan bergabung bersama inSIder (Klub Resmi Pecinta Football Manager), kamu akan mendapatkan diskon sekitar 10% ketika membeli game ini. Penawaran yang cukup menarik karena menurut saya pribadi, penawaran ini diberikan guna menekan angka pembajakan FM yang terkenal luar biasa tinggi (termasuk di Indonesia).

Sayangnya, SI baru akan mengungkapkan apa saja fitur terbaru di Football Manager 2015 ini tepat 1 bulan sebelum perilisan. Sekarang, yang hanya bisa saya lakukan adalah mendaftar dan bergabung bersama inSIder sebelum promo menarik ini berakhir pada tanggal 1 September.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top