Cara Akses Internet Gratis Menggunakan Opera Mini dan Kartu Telkomsel

Opera Mini menawarkan kepada penggunanya untuk bisa mengakses internet secara gratis, demikian seperti yang dikutip dari laman Chip Online Indonesia.

Sebagaimana yang kita tahu, bahwa semua orang pastinya ingin bisa mengakses internet secara gratis. Hal inilah yang akhirnya menginspirasi Opera Software (produsen Opera Mini) untuk menghadirkan fitur baru bernama Web Pass pada Opera Mini versi baru, beberapa bulan yang lalu.

Internetan Gratis dengan Fitur Web Pass pada Opera Mini. Cara Internetan Gratis dengan Opera Mini dan Kartu Telkomsel Simpati dan Kartu AS

Dengan adanya fitur Web Pass pada Opera Mini, maka pengguna Opera Mini nantinya bisa mendapatkan bonus, misalnya, mengakses Twitter atau Facebook secara gratis dalam jangka waktu tertentu. Syaratnya pun sangatlah mudah, yaitu pengguna hanya perlu menonton iklan sebelum mengakses situs yang dikehendari tersebut.

Untuk mewujudkan hal tersebut, maka Opera harus bekerjasama dengan operator telekomunikasi dan di Indonesia untuk saat ini mereka telah menggandeng Telkomsel. Melalui program ini, pengguna Telkomsel akan bisa menggunakan internet secara bebas alias gratis setiap hari selama satu jam untuk mengakses Facebook, Twitter dan juga Wikipedia. Selain itu, pengguna juga diberikan pilihan untuk memilih paket berlangganan Opera Mini yang diinginkan.

Untuk bisa menggunakan layanan Web Pass ini, pengguna Telkomsel hanya perlu menjalankan aplikasi browser Opera Mini versi terbaru dan klik Opera Web Pass atau Internet Gratis Web Pass yang ada pada halaman Speed Dial.

Untuk langkah selanjutnya, pengguna bisa memilih daftar Web Pass untuk berlangganan yang diinginkan. Sebagai contoh, paket internetan via Opera Mini untuk 30 hari, pengguna hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp44.000.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top