New Vixion 2014: Harga Dan Spesifikasi

New Vixion – Info Update Terbaru kali ini akan membahas motor Yamaha keluaran terbaru di tahun ini yang diberi nama Yamaha New Vixion Lightning 2014. Perbedaan mencolok yang ada pada seri terbaru New Vixion ini adalah terletak pada warna dan striping baru yang lebih simple namun tegas sebagai ciri khas motor pria yang tangguh.
Gambar New Vixion
New Vixion merupakan generasi terbaru dari seri Yamaha Vixion sebelumnya yang sudah mendapat hati dari para pengendara motor di tanah air khususnya para pencinta motor pria. Motor bertipe sport ini memiliki spesifikasi yang handal dengan desain bodi yang sporty, gagah dan mesin yang bertenaga menjadikan motor Yamaha New Vixion ini menjadi idola dan pilihan para kawula muda dalam mengarungi ganasnya jalanan di ibukota.
Selain memiliki harga yang terjangkau new vixion juga sudah menerapkan teknologi mesin injeksi pada dapur pacunya sehingga mesinnya lebih irit dan pastinya jadi lebih hemat BBM.

Spesifikasi Mesin Yamaha New Vixion

Menyinggung masalah spesifikasi mesin, motor Yamaha New Vixion ini mengusung mesin 4 valve SOHC, silinder tunggal, dengan sistem Fuel Injection untuk dapur pacunya sehingga motor ini hemat akan bahan bakar. Sementara itu tangki bahan bakarnya berkapasitas 12 liter. Daya maksimum 16,59 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi 14,5 Nm di putaran mesin 7.500 rpm membuat New Vixion sudah mampu menghasilkan mesin yang sangat bertenaga. Disamping itu sistem transmisi 5 kecepatan pada motor ini bisa menghasilkan akselerasi yang lebih cepat.

Harga New Vixion Bulan Februari 2014

Harga motor New Vixion Lightning terbaru Februari 2014 dibandrol sekitar 23,6 juta rupiah untuk daerah Jakarta dengan 4 warna plihan, yaitu White Reddish Lightning, Ultra Brave Spirit, Radiance Titanium Gold dan Mysterious Solid Dark. Harga tersebut bisa berbeda dan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari daerah tempat Anda berada. Untuk lebih tepatnya Anda bisa menanyakan langsung ke tempat penjualan motor yang ada di kota Anda.

New Vixion ini harganya mungkin bagi sebagian orang masih cukup mahal namun kualitas yang dimiliki oleh motor ini tidak mengecewakan karena performa dan ketahanannya terbukti sudah teruji selama ini.
Demikian info terbaru seputar otomotif yang membahas tentang New Vixion terbaru 2014
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top