Tarif Harga dan Cara Daftar Paket BB Gaul XL

Paket BB Gaul XL adalah paket blackberry yang ditujukan untuk pelanggan XL yang punya hobi chatting dan selalu aktif di sosial media. Untuk anda pengguna kartu XL baik yang pra bayar maupun pasca bayar bisa menikmati paket BB Gaul XL untuk chatting dan sosial media. Tersedia dua pilihan paket, yaitu pakte blackberry harian dan paket blackberry bulanan.
Tarif Harga Cara Daftar Aktivasi Registrasi Paket Blackberry BB Gaul XL

Tarif & Harga Paket Blackberry BB Gaul XL

Tarif
Masa Aktif
Rp 2.000 Harian
Rp 49.000 Bulanan
Apa yang akan anda dapatkan dari Paket BB Gaul XL?
  • Anda akan bisa menikmati chatting sepuasnya khusus untuk yang menggunakan aplikasi resmi BlackBerry : BBM, Yahoo Messenger for BlackBerry, Windows Live, Gtalk.
  • Anda akan bisa selalu berinteraksi dengan teman di social media khusus untuk yang menggunakan aplikasi resmi BlackBerry: Facebook for BlackBerry, Twitter for BlackBerry, MySpace.
  • Namun ingat, bila anda memakai aplikasi pihak ketiga sepert UberTwitter, Uber Social, Opera Mini, Beejive, Parlinggo, Nimbuzz, dan lainnya, maka anda akan akan dikenakan tarif Rp1/KB.

Cara Daftar / Registrasi / Aktivasi Paket Blackberry BB Gaul XL

Cara daftar paket Blackberry BB Gaul XL sangatlah mudah. Pastikan sebelumnya pulsa yang anda miliki mencukupi, lihat tarif di atas. Kemudian anda bisa mulai dengan mengakses *123# lalu pilih Paket BB dan pilih menu paket yang diinginkan.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top