Bocoran Spesifikasi dan Keunggulan Oppo N1 Mini

Tiga Tablet Murah Toshiba Terbaru

Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, Oppo membocorkan spesifikasi produk unggulan mereka selanjutnya Oppo N1 Mini. Salah satu fitur yang diunggulkan adalah kamera 13 megapiksel yang dapat diputar hingga 206 derajat.

Dalam keterangan resmi, perusahaan asal China tersebut mengungkapkan N1 Mini akan hadir dengan layar HD sebesar 5 inchi dengan dukungan OS terbaru Android, namun tak diungkapkan lebih rinci jenisnya. Memiliki berat 150 gram, Oppo N1 Mini akan terasa lebih ringan jika dibandingkan dengan produk sebelumnya N1 yang memiliki berat 213 gram.

Dikutip Phone Arena, Jumat (30/5/2014), fitur lain yang menjadi keunggulan dari Oppo N1 Mini adalah dilengkapi dengan kamera 13 megapixel dengan dual LED flash. Menariknya, kamera pada perangkat ini dapat diputar hingga 206 derajat dan mampu mengunci setiap sudut. Dukungan kamera yang dapat diputar inilah yang membuat ponsel ini mungkin memiliki kemampuan foto selfi terbaik saat ini.

Menurut bocoran yang berhasil dihimpun, Oppo N1 Mini akan hadir dengan layar 720p, baterai berkapasitas 2140mAh serta dibekali RAM sebesar 1 GB. Sesuai rencana ponsel ini akan diluncurkan pada 10 Juni 2014 mendatang dan mulai dijual keesokan harinya. Mengenai harga yang ditawarkan, Oppo juga belum mengumumkan kisaran harga yang dipatok untuk produk terbarunya tersebut.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top