Spesifikasi dan Keunggulan Mito Fantasy 2 A310

Mito Mobile Rupanya saat ini sangat gencar memproduksi smartphone terbaru android guna bersaing dengan vendor vendor lain .Salah satu produk terbaru nya mito mobile yakni smartphone Mito A310 namun sebelum Mito Fantasy 2 A310 Di keluarkan mito telah meliris 2 produk smartphone yakni Mito A75 Dan Mito A250 , Mito  Fantasy 2 A310 menurut kabar akan hadir membawa spek yang canggih di kelas nya serta harga yang relatif .

HP smartphone Mito Fantasy 2 A310 sebenarnya belum resmi di rilis oleh pihak mito mpbile, tetapi telah beredar bocoran mengenai spesifikasi Yang akan di bawa oleh produk terbaru dari mito ini .

seperti Ukuran layar pada mini A310 ini 4 inci . posel ini sangat cocok untuk anak muda karena posel ini tampilan HP Mito Terbaru Ini didesain dengan tampilan yang sesuai dengan cantik dan mempunyai 4 farian warna yaitu warna putih , warna hitam ,warna biru dan warna merah .warna yang di berikan memberikan keasan sesauai yang di inginkan .

Mito Fantasy 2 A310
Mito Fantasy 2 A310 di dukung dengan Prosesor Quard Care 1.2 Ghz .chipset Qualcomm dengAn dukungan prosesor di atas ponsel ini bisa menjalankan berbagai aplikasi yang anda suka misal nya seperti aplikasi yang saat ini populer di indonesia yaitu BBM [Blackberry Messenger] ,wechat ,twitter ,facebook ,serta aplikasi-aplikasi game yang anda suka, untuk operasi Sistem perangkat ini menggunakan OS android 4.4
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top