3 Cara Cepat Mudah Membuka Situs Diblokir Terbaru

3 Cara Cepat Mudah Membuka Situs Diblokir Terbaru - Berseluncur di dunia maya melalui media internet untuk mencari berita, artikel referensi, tugas kuliah dan banyak lagi lainnya bukan hal yang dilarang. Bahkan baik manfaatnya untuk menambah wawasan, pengetahuan bagi masing-masing individu. Namun segala hal tentu saja ada sisi baik dan buruknya.

Bicara dampak baik dan buruk (positif dan negatif) surfing di internet membuat kita bersikap was-was terhadap segala hal yang berkaitan dengan berita kriminal, kejahatan, provokasi dan lain lain, terlebih bilamana pemberitaan tersebut di konsumsi oleh anak-anak yang masih perlu di kontrol oleh orang tua.

Maka dengan itu pemerintah melalui Depkominfo menggalakkan aksi pemblokiran situs yang terindikasi kurang mendidik dan mengancam generasi muda Indonesia. Namun sangat disayangkan untuk beberapa kalangan orang situs yang masuk dalam daftar blokir tidak sepenuhnya masuk dalam syarat web yang harus di blokir. Dan admin berpikir ada suatu kepentingan disitu, contohnya bisa terlihat pada realita web-web islam yang diblokir dan menjadi pemberitaan hangat di Indonesia.

Tentu sebagai pembaca setia pada web yang terblokir akan mencari-cari cara bagaimana web terblokir bisa dibuka/diakses. Anda beruntung bisa berada dihalaman ini setelah lelah searching di google akhirnya mendarat di blog sederhana ini.

3 Cara Cepat Mudah Membuka Situs Diblokir Terbaru
Baiklah untuk tidak mempersingkat waktu. Berikut ini cara dan langkah agar dapat mengakses web terblokir dengan mudah, cepat dan tentunya terbukti:
  1. Cara Buka Blokir Situs Menggunakan Browser Mozilla Firefox Manfaatkan Add Ons (Pengaya)
    Terlebih dahulu Buka Browser Firefox anda lalu buka situs https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/anonymox/ , Download lalu Install, kemudian restart firefox. Lihat hasilnya... anda dapat bebas berselancar.
  2. Cara Buka Blokir Situs Menggunakan DNS Google
    • Buka Control panel -> Network and Internet -> Network and Sharing Center
    • Kemudian klik pada Wireles Network Connection sehingga muncul jendela baru dan klik pada menu “Properties” akan muncul beberapa pilihan, klik dua kali pada Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4).
    • Akan muncul jendela baru lagi, pilihlah pilihan pada bagian bawah “Use the following DNS server address“.
    • Kemudian isi pada Perevered DNS dengan DNS 8.8.8.8 sedangkan pada Alternate DNS dengan 8.8.4.4.
    • Kemudian klik OK.
  3. Cara Buka Blokir Situs Menggunakan Proxy
    cara ini anda di tuntut untuk mengunjungi daftar web dibawah dan pilih salah satu, setelah web terbuka masukkan alamat web yang terblokir lalu klik icon search.
    • http://webproxy.to
    • http://hidemyass.com
    • http://webproxy.ca
    • http://www.freshproxylist.net
Bagaimana? begitu gampang dan mudah bukan.. Cara Membuka Situs Diblokir Terbaru 2016? semoga artikel ini dapat membantu anda semua yang saat ini sedang galau karena web kesayangan anda tidak bisa dibuka.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top