Tips Benar Memilih Powerbank Baru

Apakah anda yang gemar berpergian keluar rumah? dan maniak akan Gadget? pasti kesal kiranya tatkala ditengah perjalanan dan sedang asik-asiknya menggunakan gadget tiba-tiba mati mendadak alias Low Bat. Hari gini kita tidak perlu khawatir lagi, karena semakin berkembangnya teknologi maka orang akan berlomba-lomba menciptakan sesuatu sebagai solusinya, salah satunya Powerbank yang khusus digunakan sebagai alat charge (isi ulang daya baterai) non listrik langsung. So intinya anda tak perlu memakai aliran listrik lagi untuk isi ulang gadget anda.
Powerbank atau portable charger yang beredar begitu banyak di pasaran, sampai-sampai tidak tahu mana satu yang bagus dan tidaknya, baik dari segi fisik, fungsi dan hal lainnya. Bila anda punya rencana membeli Powerbank baru ada baiknya memperhatikan Tips dan Cara membeli Powerbank yang Bagus, seperti yang terangkum dibawah ini:
Tips Benar Memilih Powerbank
.
1. Dilengkapi Fitur Auto Off
Fitur auto off memastikan pengisian daya terhenti saat baterai perangkat handphone yang anda isi sudah dalam kondisi penuh, kemampuan auto off ini mutlak diperlukan agar baterai handphone tidak over charge atau over heat
2. Merk
Powerbank dengan merk ternama atau telah banyak di-review bisa menjadi pilihan powerbank terbaik, meskipun memilih powerbank dengan merk ternama berarti anda harus merogoh kocek lebih dalam.
3. Kapasitas
Disarankan untuk memilih powerbank dengan kapasitas 5200mAh, yang merupakan kapasitas standar powerbank terbaik. Ini karena dengan kapasitas sebesar itu selain mempunyai daya yang cukup, biasanya ukuran powerbank cukup standar, tidak terlalu berat dan lebih praktis untuk dibawa.
4. Kelengkapan original
Jika anda berencana membeli powerbank 2nd, pastikan kelengkapan powerbank seperti kabel charger adalah kabel original bawaan powerbank. Pengisian paling baik harus menggunakan kabel original powerbank atau kabel pengisian original bawaan handphone, namun lebih disarankan untuk menggunakan kabel bawaan handphone dan jangan pernah mempergunakan powerbank dengan kabel yang bukan bawaan handheld yang anda miliki demi keamanan dan usia gadget yang anda miliki.
Nah, kali Anda sudah tau caranya memilih power bank yang pas untuk Anda. Yang terpenting sih, jangan sampai alatnya palsu
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top