Tips IM3 Internet Super Data Serta Panduan

IM3 Internet
Info Terbaru : Setelah meraih sukses dengan program im3 play dari indosat, Operator Indosat telah mengeluarkan paket Super Data yang bagus dari mentari super data dan dari im3 super data yang masing-masing menawarkan keunggulan-keunggulan dari produknya tersendiri. Untuk paket im3 internet super data dengan harga Rp. 3000 penggunanya sudah dapat berinternetan hingga satu tahun dengan besaran kuota 1,8 GB.
Perlu Anda perhatikan, perusahaan provider pastinya tidak begitu saja memberikan kuota internet yang bisa dibilang cuma-cuma, Anda baiknya harus meneliti terlebih dahulu syarat serta ketentuan yang berlaku dalam program super data tersebut agar nantinya Anda tidak menjadi korban iklan di kemudian hari.

Paket im3 internet super data adalah program dari kartu perdana indosat super data yang menawarkan kuota internet 1,8 GB selama satu tahun dengan harga 3 ribu rupiah, tetapi pada bulan pertama saat Anda beli hingga bulan ke enam, paket internet hanya dibatasi 100 MB saja pada setiap bulannya lalu saat bulan ke tujuh hingga bulan ke dua belas, kuota internet di tambahkan menjadi 200 MB setiap bulannya.

Sedangkan kuota bonus internet 100 MB pada setiap bulan hanya dapat bisa digunakan pada tujuh hari pertama pada setiap bulannya, dengan demikian Anda harus menyiapkan paket internet yang lain pada hari ke delapan hingga sampai hari ke tiga puluh. Pembelian paket data bisa dilakukan untuk menambah kuota internet lainnya dengan cara mengetik *123#  kemudian pilih Internet, perlu diketahui juga kuota tersebut tidak akan di akumulasikan, dan kedua paket internet akan aktif secara bersamaan. Sedangkan gratis BBM pada Android dengan kuota sebesar 2MB setiap harinya, jadi berhati-hatilah jika aktifitas BBM an Anda sangat rutin, ditakutkan bisa menyedot pulsa Anda apabila paket internet lainnya tidak Anda daftarkan.

Kartu Perdana Indosat im3 Super Data ini bisa Anda dapatkan di konter-konter penjualan pulsa dengan harga sebesar Rp.3000,-,  tanpa perlu mengaktifkan apapun , paket internet tersebut sudah dapat langsung aktif setelah diregistrasikan. Sedangkan untuk mengetahui sisa kuota internet  dan BBM caranya dengan mengetikkan *123#  kemudian pilih Super Internet, lalu  pilih Status dan Info, lanjutkan dengan memilih Kuota Paket Super Internet / Kuota Bonus Kartu / Kuota BBM Harian

Ok, pembaca sekalian, demikianlah Info IM3 Internet Super Data, semoga bermanfaat untuk Anda.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top