Tips Jitu Menebalkan, Membentuk Alis Mata

Alis yang Tebal membuat pemiliknya semakin PD (Percaya Diri) ketika tampil didepan banyak orang, kata siapa? mungkin...disamping itu Menebalkan Alis Mata menjadi Top Trend dalam pencarian di google so wajar aja klu saya lagi targetkann keyword tersebut.

Diatas adalah kata pembuka dari artikel yang akan admin bahas kali ini dengan topik pembahasan Cara Mudah Menebalkan Alis Mata Secara Alami  Ya..seperti yang sudah admin sampaikan diatas bahwasanya alis mata besar kegunaannya bagi sang pemilik, pertama dari sisi penampilan fisik akan terlihat keren dan kedua sebagai pelindung mata itu sendiri.

Sudah menjadi rahasia umum bahwasanya Alis Mata khususnya yang Tebal berfungsi sebagai pelindung mata agar terhindar dari tetesan keringat, sinar matahari, air hujan, dan juga objek lainnya. Dengan kata lain mata tidak terkena air langsung akibat jatuhnya sesuatu dari dahi. Bisa dibayangkan begitu manfaatnya alis mata yang diciptakan Allah kepada kita.

Namun alis mata pada masing-masing individu berbeda-beda, ada alis yang tebal dan tipis, Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah Apa yang Harus dilakukan Agar Alis Mata menjadi Tebal ? untuk itulah admin akan coba mengulas kiat-kiat menebalkan alis mata agar indah dan Cantik Alami.

Cara menebalkan alis mata secara alami

1. Minyak jarak
Caranya yakni pertama oleskan minyak jarak secukupnya pada alis mata anda, setelah itu lakukan pemijatan secara perlahan sekitar 2-3 menit saka. Diamkan selama 30 menit kemudian bilas alis dengan air hangat.

2. Kemiri
Caranya yakni sangrai atau goreng kemiri tanpa minyak sampai menjadi gosong, setelah itu tumbuh kemiri tersebut sampai halus dan mengeluarkan minyak. Jika sudah mengeluarkan minyak kemudian oleskan minyak tersebut pada alis mata anda, agar lebih mudah gunakan cotton bud untuk mengoleskannya. Lakukan cara ini ketika anda hendak tidur dan biarkan sampai pagi harinya.

3. Bawang merah
Caranya yakni iris bawang merah secukupnya kemudian usapkan irisan tersebut pada alis mata anda. Lakukan cara ini dengan sangat hati-hati karena bawang merah dapat membuat mata anda terasa pedih, jadi jangan sampai terkena mata ya.

4. Susu segar
Caranya yakni saat anda hendak tidur usapkan alis anda dengan susu segar. Jika ingin hasilnya lebih maksimal caranya yakni kompres alis anda menggunakan kapas yang sudah di celupkan dengan susu segar, diamkan sampai pagi hari.

5. Lidah buaya
Caranya yakni oleskan gel lidah buaya pada alis mata anda dan biarkan beberapa saat kemudian bilas menggunakan air bersih. Jika anda tidak dapat menemukan lidah buaya, anda juga dapat menggunakan serum lidah buaya yang sekarang sudah banyak dijual.

6. Kuning Telur
Cobalah pisahkan kuning telur dengan putihnya. Pakai putih telur untuk masker dan ambil kuningnya untuk menumbuhkan alis Anda. Anda tinggal mencelupkan ujung jari Anda ke kuning telur lalu mengoleskannya ke alis Anda. Biarkan selama 15 hingga 20 menit untuk mengetahui hasilnya. Jangan lupa mencucinya setelah itu.

7. Lemon
Mengiris lemon kemudian menerapkannya langsung ke alis mata. Selain alis mata yang hitam dan lebih padat, Anda juga akan terlihat lebih segar.

Setelah membahas Cara Jitu Menebalkan Alis Mata, maka masuk dalam topik pembahasan selanjutnya yakni:

Cara Membentuk Alis Mata

Langkah-langkah cara membentuk alis yang baik dan benar:
1. Persiapan alat Pembentuk Alis
Contoh: pensil alis (hitam dan cokelat), concealer, sikat alis dan mascara bening atau hitam.

2. Menggambar Pola Alis
Dengan menggunakan cermin, lakukan tips berikut titik awal terletak antara ujung mata dalam dengan alis mata yang sejajar dengan hidung, sedangkan titk puncak lengkung yaitu alis yang terpotong dengan garis yang sejajar dengan hidung. Dan ekor alis yaitu dengan menarik garis diagonal yang dibentuk dari bagian tengah bibir atas dan melewati pinggir hidung. Lihat Gambar bawah
Membentuk Alis Mata
3. Membuat Alis
Setelah pola digambar kemudian mengisi seluruh permukaannya. Awali pensil warna cokelat, lalu timpa dengan warna hitam. Cara ini dimaksudkan untuk memperlihatkan kesan yang alami

4. Concealer Alis
sebagai alat untuk menghilangkan kesan bulu halus yang tumbuh berantakan tak ada salahnya menggunakan concealer. Karena disamping manfaat seperti diatas juga dapat menghilangkan segala noda yang terjadi saat menggambar alis sebelumnya.

5. Merapikan Alis
Dengan menggunakan sikat alis, sapukan sikat alis ke arah dahi tujuannya yaitu untuk mengurangi efek pensil yang terlalu tebal agar terlihat lebih cantik. Terakhir bubuhkan mascara agar alis yang telah dibuat tidak luntur (jangan terlalu banyak)

Nah bagaimana lengkap bukan? satu halaman untuk bacaan Cara Jitu Menebalkan dan Membentuk Alis Mata agar Tampak Cantik semoga bermanfaat.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top