Penampakan Ice Cream Sandwich Terbaru Honda Civic

Perkembangan sistem operasi Android tengah merambah dunia otomotif. Bekerja sama dengan Honda, Nvidia segera membuat mobil generasi baru mobil Honda menjadi lebih canggih.

Berbekal pengalaman mengembangkan perangkat Android untuk gaming seperti tablet SHIELD dan TV Android, Nvidia kini mengembangkan sistem operasi Android untuk mobil Honda Civic varian terbaru yang akan diluncurkan pada tahun 2015.
OS Android yang akan digunakan oleh Nvidia adalah Android Ice Cream Sandwich (ICS) versi 4.0.4. 'Ice Cream Sandwich' akan dijadikan sebagai sistem operasi standar bagi beberapa mobil model baru Honda yang meliputi Civic, Civic Tourer, dan CR-V. Semua varian tersebut akan mulai dijual di Eropa.

Menurut blog resmi Nvidia (01/10), Android ICS akan dipadukan dengan prosesor Nvidia Tegra untuk meningkatkan performa dari sistem hiburan di Honda Civic terbaru. Akses ke sistem hiburan berbasis Android tersebut nantinya akan ditampilkan lewat sebuah layar 7 inci di bagian dashboard.
Penampakan Ice Cream Sandwich Terbaru Honda Civic
Tampilan dari sistem hiburan tersebut mirip dengan yang bisa kita lihat pada smartphone. Terdapat homescreen yang bisa diubah untuk menampilkan aplikasi-aplikasi seperti navigasi, audio, telepon, hingga Honda App Center. Jika ingin memperbesar tampilan atau beralih ke halaman lain, dengan 'mencubit' layar atau menyapukan jari saja.

Meski Honda menjadi patner Nvidia ke-19, pabrikan kendaraan asal Jepang tersebut menjadi yang pertama menggunakan sistem hiburan berbasis Android dan dukungan prosesor Nvidia Tegra.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top