Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Pad 2014

Vendor asal china yang terkenal dengan tampilan UInya, yakni Xiaomi mengeluarkan tablet dengan lebar layar 8 inci dengan label Xiaomi Mi Pad, yang tentunya memiliki spesifikasi cukup ampuh dan bisa bersaing dengan tablet sejenisnya. Selain itu harga yang dipatok untuk Xiaomi Mi Pad ini, juga cukup sebanding dengan spesifikasi super yang ditawarkan oleh pihak Xiaomi.
Xiaomi Mi Pad
Harga Xiaomi Mi Pad memang cukup mahal karena tablet ini memang berada di kelas high-end, tetapi jika kita sudah melihat spesifikasi yang ditawarkan oleh tablet besutan Xiaomi ini, mungkin harga yang mahal tersebut menjadi cukup wajar, karena memang spesifikasi Xiaomi Mi Pad terbilang sangat mumpuni.

Layar yang digunakan tablet ini sebesar 8 inci atau lebih tepatnya 7,9 inci, layar tersebut cukup pas di tangan. Layar tesebut juga menggunakan teknologi IPS (In Plane Switching), sehingga sudut pandang tampak lebih luas, selain itu layar padaXiaomi Mi Pad memiliki resolusi 1536 X 2048 piksel dengan kerapatan 324 piksel per inci.

Tablet ini dipersenjatai dengan prosesor berkekuatan Quad core cortex A15 yang memiliki kecepatan hingga 2,2 GHz dari chipset Nvidia Tegra K1, prosesor tersebut nantinya akan dipadukan dengan RAM sebesar 2GB serta sistem pengolah grafis GPU ULP Geforce kepler (192 cores).

Kamera yang disematkan pada tablet ini cukup baik, pada bagian depan menggunakan kamera dengan resolusi 5MP, sedangkan pada kamera belakang memiliki kualitas 8MP yang mampu merekam video dengan resolusi 1080p.

Tablet ini telah dirilis pada bulan juni 2014 lalu, sedangkan untuk harga Xiaomi Mi Pad dipasaran dibandrol sekitar 3,1 jutaan, harga yang cukup sebanding dengan spesifikasi yang diusungnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top