Jenis Paket Internet Speedy dan Harga Terbaru 2016

Harga Paket Speedy Terbaru – Zaman sekarang mencari informasi sebagai referensi dan tugas kuliah hal yang sulit seperti sebelum mengenal internet. Dengan komputer dan akses internet kita dapat berselancar ke penjuru dunia tanpa hambatan dan kendala.

Namun penggunaan internet bukan hal yang gratis, perlu mengeluarkan modal untuk bisa mengaksesnya. Banyak provider di Indonesia menawarkan akses internet dengan biaya murah tapi sayang tidak didukung dengan kecepatan akses internet itu sendiri.

Dan salah satu provider yang mendukung kecepatan akses tinggi dan biaya relatif murah salah satunya adalah Speedy sebuah layanan internet yang di luncurkan oleh PT. Telkom Indonesia. Layanan jasa internet speedy ini sering dipakai di perumahan-perumahan ataupun SME (Small Medium Enterprise) dengan menggunakan jalur kabel telepon.

Jenis Paket Internet Speedy dan Harga Terbaru 2016

Tidak percaya dengan info diatas? anda bisa mengujinya dengan melakukan pendaftaran langsung ke kantor-kantor layanan di kota anda yakni PT Telkom, setelah itu akan masuk pada tahap pemasangan telepon dan jaringan speedy di rumah anda.

Tapi tunggu, oleh pihak Telkom anda bakalan ditanya paket internet yang akan digunakan, sebagai orang yang biasa dengan dunia internet dan paketnya tentu bukan hal yang mengejutkan, namun bila kita sebagai orang awam tentunya akan bertanya-tanya produk/paket apa yang akan dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Untuk menjawab hal diatas, berikut ini akan dijelaskan Jenis Paket Internet Speedy dan Harga Terbaru 2016.

Produk layanan koneksi internet dari speedy terdiri dari 3 (tiga) paket, yaitu:

1. Paket Internet Speedy Reguler
Paket internet speedy regular yaitu salah satu layanan internet broadband yang memiliki kecepatan akses 384 kbps hingga 100 Mbps, paket internet ini biasanya digunakan oleh pelanggan perorangan ataupun perumahan. Paket ini cocok untuk digunakan untuk keperluan pribadi dalam melakukan kegiatan seperti browsing, chatting, main game, download dan lain sebagainya.

Paket Internet Speedy Regular di bagi menjadi dua pilihan yaitu paket Multispeed dan juga Non Multispeed. Berikut harga dan penjelasaannya.
Harga Paket Internet Speedy Reguler Multispeed :
  • Paket 384 Kbps dengan jumlah kuota Unlimited, Fair Usage 3 GB, paket ini dapat dipilih dengan harga 195.000 rupiah per bulan.
  • Paket 512 Kbps dengan jumlah kuota Unlimited, Fair Usage 3 GB, harga paket 295.000 rupiah per bulan.
  • Paket 1 Mbps dengan jumlah kuota Unlimited, harga paket 645.000 rupiah per bulan.
  • Paket 2 Mbps dengan jumlah kuota Unlimited, harga paket 995.000 rupiah per bulan.
  • Paket 3 Mbps dengan jumlah kuota Unlimited, biaya registrasi 75.000 rupiah dengan harga paket 1.695.000 rupiah per bulan
Harga Paket Internet Speedy Reguler Non Multispeed :
  • Paket Time Based 1 Mbps, jumlah kuota 50 jam dengan harga paket 200.000 rupiah per bulan.
  • Paket Personal dengan kecepatan 1 Mbps, jumlah kuota 1 GB dengan harga 200.000 rupiah per bulan.
  • Paket professional dengan kecepatan 1 Mbps, jumlah kuota 3 GB dengan harga 400.000 rupiah per bulan.
  • Paket Unlimited Office dengan kecepatan 1 Mbps, jumlah kuota Unlimited dengan harga 750.000 per bulan.
  • Paket Unlimited Warnet, jumlah kuota dan kecepatan tak terbatas dengan harga paket 2.500.000 rupiah + biaya registrasi 75.000 rupiah.

2. Paket Internet Speedy Instan
Paket internet ini berbeda dengan paket internet speedy lain, paket internet speedy instan adalah salah satu layanan paket internet broadband dari Telkom speedy yang menerapkan sistem siap pakai (Pay as you use). Untuk para pengguna internet yang belum pernah terdaftar atau berlangganan dengan paket speedy Reguler, maka anda dapat membeli paket internet instan ini baik harian ataupun bulanan sesuai kebutuhan para penggunanya.

3. Paket Internet Speedy Gold
Paket Internet Speedy Gold adalah sebuah layanan internet broadband yang memiliki kecepatan akses 512 Kbps sampai dengan 100 Mbps. Paket ini biasanya sering digunakan untuk keperluan bisnis seperti warnet, web server untuk pribadi ataupun mail server kecil.

Jika anda berencana untuk membuka usaha seperti warnet, maka paket ini cocok untuk anda gunakan. Berikut ini merupakan daftar lengkap mengenai tarif paket internet speedy Gold.
Daftar Harga Paket Internet Speedy Gold :
  • Paket 512, harga paket Rp. 455.000 per bulan
  • Paket 1 Mbpas, harga paket Rp. 695.000 per bulan
  • Paket 2 Mbps, harga paket Rp. 995.000 per bulan
  • Paket 3 Mbps, harga paket Rp. 1.985.000 per bulan
  • Paket 5 Mbps, harga paket Rp. 2.795.000 per bulan
  • Paket 10 Mbps, harga paket Rp. 5.495.000 per bulan
  • Paket 20 Mbps, harga paket Rp. 9.995.000 per bulan
  • Paket 50 Mbps, harga paket Rp. 16.950.000 per bulan
Cara Daftar :
Untuk melakukan pendaftaran paket internet speedy, anda dapat langsung menghubungi kantor Telkom terdekat dengan membawa data diri dan anda akan dijelaskan mengenai prosedur berlangganan paket intenet speedy.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top