Trik Pecahkan Telur dengan Satu Tangan

Trik Pecahkan Telur dengan Satu Tangan. Koki profesional umumnya menggunakan satu tangan untuk memecah telur sebagai cara menghemat waktu. Anda juga bisa melakukannya.

Memecahkan telur dengan satu tangan juga dapat menjadi cara menyenangkan untuk mengesankan teman-teman dan anggota keluarga.

Berikut ini langkah-langkah memecah telur dengan satu tangan:

1. Ambil sebutir telur dan tahan dengan semua jari pada satu tangan. Ibu jari dan telunjuk harus memegang kedua ujung telur sementara jari tengah dan jari manis menjadi penyangganya.

2. Dengan satu tangan, retakkan telur pada sebuah tepi, biasanya tepi wadah di mana Anda akan menempatkan telur tersebut ke dalamnya. Anda juga dapat memecahkan telur terhadap permukaan datar, yang menurut sebagian orang mengurangi kemungkinan rusaknya kuning telur dan mencegah bakteri permukaan kulit telur memasuki isi. Pastikan titik penekanannya antara ibu jari dan telunjuk sedangkan sisa jari lainnya menopang.

3. Saat sedikit bagian telur mulai terbuka dan terlihat celah, buka dengan ibu jari dan telunjuk. Kemudian, pisahkan kedua cangkang telur.

4. Terus berlatih dengan tangan yang dominan Anda gunakan untuk bekerja kemudian beralih ke tangan lain. Koki profesional sering memecahkan dua butir telur pada satu waktu untuk mempercepat pekerjaannya karena kadang-kadang harus memerlukan puluhan telur untuk membuat banyak hidangan.

Trik Pecahkan Telur dengan Satu Tangan

Demikian Cara Pecahkan Telur dengan Satu Tangan, Semoga bermanfaat
http://lifestyle.okezone.com/
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top