Gambar Toilet Mewah seperti Ruang Kerja

Diklikbro. Toilet umum di sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Shell di Filipina ini membuktikan bahwa tempat buang hajat bisa dibuat lebih baik bahkan mewah. SPBU tersebut berada di Kota Tagbilaran, Provinsi Bohol.
Saat membuka pintu toilet, pengunjung akan dikejutkan dengan suasana ruangan yang dilengkapi funitur dari bahan kayu berkelas, cermin yang panjang untuk memberikan kesan ruang yang luas, lukisan di setiap bagian dinding, rak untuk menampung benda pajangan, buku, dan majalah, serta lampu gantung yang khas. Dinding bagian bawah juga dibalut dengan bahan kayu menambah kesan mewah toilet tersebut.

Gambar Toilet Mewah seperti Ruang Kerja


Ada satu tempat buang kecil di bagian tengah, kloset di ujung ruangan yang terhalang rak buku, serta di sisi ujung lainnya dekat pintu terdapat wastafel. Di ruangan tersebut juga terdapat dua tempat duduk kayu. Sekilas ruangan itu tidak seperti toilet melainkan kamar tidur atau ruang kerja.
Deskripsi tersebut merupakan hasil dari rekaman video seorang warga Kanada Jason Godfrey. Ia takjub dengan keberadaan toilet itu lalu merekam dan mengunggah di Youtube dan Facebook.
Berdasarkan informasi, berbagai tempat di Filipina, terutama yang berada di jalur wisata, berlomba-lomba untuk menarik perhatian para turis, salah satunya dengan membuat toilet mewah seperti ini.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top