Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Lengkap Terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 5.7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel. Smartphone ini berjalan pada jaringan GSM yang telah menggunakan teknologi 4G LTE.
Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Lengkap Terbaru

Pada dapur pacunya, Galaxy Note 4 menggunakan prosesor berkecepatan 2.7 GHz quad core Qualcomm Snapdragon 805 dengan RAM 3GB, memori internal 32GB plus slot microSD hingga 64GB serta berjalan pada OS Android versi 4.4 KitKat.

Pada kamera, Samsung Galaxy Note 4 dibekali dengan kamera utama resolusi 16MP autofocus plus dukungan smart OIS. Sementara pada kamera depan mengusung resolusi 3.7MP dengan F1.9 aperture.

Tak ketingalan pula fitur khas dari seri Galaxy Note yaitu S Pen yang hadir dengan membawa berbagai fitur seperti Air command, S Note, Snap Note, Dirrect Pen input dan lainnya.

Sementara untuk konektivitas, smartphone dengan baterai Li-ion 3,220mAh inidibekali dengan Wifi WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, MIMO PCIe, NFC, Bluetooth v 4.1), IR LED Remote Control, USB2.0 serta MHL 3.0.

Adapun sensor-sensor yang terdapat pada Samsung Galaxy Note 4 antara lain Accelerometer, Gesture, Geo-magnetic, RGB, Gyroscope, IR-LED, Barometer, Proximity, Hall Sensor, UV, Finger Scanner, Heart Rate Monitoring.

Sayangnya belum ada kabar kapan Samsung Galaxy Note 4 akan beredar secara Internasional dan kapan pula ponsel pintar ini dirilis di Indonesia. So.. Kita tungu aja kehadiran Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top