Harga Smartfren Andromax G2 Terbaru Agustus 2014

Harga Smartfren Andromax G2 agustus 2014 ini dijual pada kisaran Rp 999.000, seperti yang dilansir dari laman Lazada (09/08/2014).
Smartfren Andromax G2
Meskipun Smartfren Andromax G2 dijual dengan harga murah, smartphone hasil besutan Smartfren ini telah mengusung spesifikasi mumpuni. Andromax G2 memiliki layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Berbeda dengan smartphone besutan Smartfren lainnya, Smartfren Andromax G2 hadir dengan layar berjenis TFT LCD.

Sektor dapur pacu, Smartfren Andromax G2 telah dibekali dengan prosesor quad core berkecepatan 1,2GHz yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 512MB serta pengolah grafis dari Adreno 302. Sistem operasi yang telah digunakan oleh Smartfren Andromax G2 adalah OS Android 4.3 Jelly Bean.

Dari segi media penyimpanan, Smartfren Andromax G2 memiliki memori internal berkapasitas 4G dan slot microSD mencapai maksimal 32GB.

Untuk keperluan fotografi, Smartfren telah membekali Smartfren Andromax G2 dengan dua buah kamera yakni kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan 1,3 megapiksel.

Selain itu, perangkat gadget besutan Smartfren ini juga telah dibekali dengan fitur dual SIM, FM Radio, dan aplikasi BBM. Dengan adanya fitur dual SIM, Smartfren Andromax G2 bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang memiliki dua kartu SIM.

Smartfren Andromax G2 telah dilengkapi dengan beberapa fitur konektivitas, seperti GPS, WiFi, dan Bluetooth.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top