Daftar Samsung Galaxy Terbaru Terlaris 2014

Ponsel Android sekarang ini menjadi salah satu jenis ponsel yang paling diminati. Itu disebabkan oleh banyaknya fitur yang dimiliki oleh ponsel jenis ini. Hampir semua vendor ponsel membuat produk Android. Dengan banyaknya peminat Android maka pasar android semakin ketat karena semakin banyak pula vendor yang bersaing.

Untuk bisa mendapatkan pangsa pasar sebuah vendor harus memiliki produk dengan kualitas yang bagus. Produk yang berkualitas akan membuat konsumen menjadi tertarik untuk membeli smartphone Android. Nama besar sebuah vendor juga kadang berpengaruh untuk menggaet konsumen.
Salah satu vendor yang memiliki pangsa pasar besar di Indonesia adalah Samsung. Samsung memiliki banyak model ponsel Android. Seri ponsel Android Samsung adalah seri Galaxy. Tahun ini sudah banyak sekali Samsung Galaxy terbaru yang diluncurkan.

Banyak orang yang memilih untuk membeli produk Samsung Galaxy karena produk tersebut memiliki kualitas yang bagus. Vendor asal Korea Selatan ini memang terkenal inovasi dan kualitas dalam setiap produknya. Hal yang paling penting adalah harga produk Samsung Galaxy juga tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan produk dari vendor lain yang memiliki nama besar.

Desain yang dimiliki oleh produk Samsung juga sangat elegan dan akan membuat banyak orang menjadi terpikat untuk membelinya. Berikut adalah jajaran perangkat Samsung Galaxy terbaru dan terlaris pada tahun 2014 ini.

Samsung Galaxy Mega 6.3 19200

Samsung Galaxy terbaru
Anda akan kagum dengan produk Samsung Galaxy ini. Itu karena produk ini memiliki desain dan spesifikasi yang sangat berkelas. Dengan menggunakan ponsel ini, Anda dapat menyimpan banyak data karena ponsel ini memiliki memori internal dengan kapasitas 16 GB. Kapasitas RAM yang dimiliki ponsel ini juga cukup besar mencapai 2 GB.
Anda bisa mengambil foto dengan maksimal karena Galaxy Mega 6.3 memiliki kamera dengan resolusi yang sangat tinggi. Ukuran kamera ponsel ini adalah 8 MP. Untuk memboyong produk ini ke rumah Anda cukup menyediakan anggaran sebesar 5,4 juta rupiah.

Samsung Galaxy Core Duos

Samsung Galaxy Core Duos
Samsung Galaxy Core Duos memiliki layar dengan ukuran 4,3 inch. Layar yang digunakan pada ponsel ini adalah layar dengan resolusi tinggi. Anda bisa memutar video HD dengan menggunakan ponsel ini. Memori internal yang dimiliki ponsel ini adalah 8 GB. Kapasitas RAM yang dimiliki adalah 2 GB.
Ponsel ini memiliki kamera dengan ukuran 5 MP. Pada ponsel ini juga sudah terdapat flash yang membuat hasil jepretan kamera semakin jelas dan sempurna. Bagi Anda yang ingin memiliki ponsel dengan kinerja yang maksimal maka lebih baik memilih ponsel ini. Harga yang ditawarkan untuk ponsel ini adalah 2,6 juta rupiah.

Samsung Galaxy Ace 3

galaxy-ace-3
Bagi Anda yang suka ponsel dengan desain yang berkelas, maka wajib memilih Galaxy Ace 3. Itu karena ponsel ini memiliki desain yang sangat elegan. Layar yang digunakan pada ponsel ini memiliki ukuran 4 inch. Layar tersebut sangat jernih dan akan membuat Anda nyaman.
Apabila Anda suka bermain game, maka Anda akan sangat nyaman karena ponsel ini memiliki layar sentuh yang sangat responsif. Kamera yang dimiliki ponsel ini berkapasitas 5 MP. Anda harus mengeluarkan anggaran sekitar 3 juta rupiah apabila akan membeli produk smartphone ini.

Samsung Galaxy S4 Zoom

Samsung Galaxy S4 Zoom
Kelebihan utama yang dimiliki oleh Galaxy S4 Zoom adalah kamera. Produk Samsung ini memiliki kamera dengan kapasitas 16 MP. Dengan ukuran kamera yang sangat besar Anda bisa mengambil gambar yang sempurna. Kamera tersebut juga memiliki banyak fitur baru yang akan membuat kualitas foto semakin maksimal.
Layar yang digunakan pada ponsel ini memiliki ukuran yang sangat besar. Anda bisa langsung mengedit foto menggunakan ponsel yang canggih ini. Kelebihan lain yang dimiliki ponsel ini adalah dari segi kualitas baterai. Dimana baterai yang digunakan pada ponsel ini memiliki kapasitas yang besar. Ponsel dengan kamera yang mengagumkan ini dijual dengan harga 5,4 juta rupiah.

Samsung Galaxy S4 Mini

Samsung-Galaxy-S4-mini
Samsung Galaxy S4 Mini masuk dalam kategori produk Samsung terlaris. Itu dikarenakan produk ini memiliki desain yang sangat maksimal. Ponsel ini menggunakan layar dengan ukuran 4,3 inch. Layar tersebut sangat bening dan dengan mudah bisa memutar video HD.
Kamera yang dimiliki ponsel ini juga tidak ketinggalan zaman karena ponsel ini memiliki kamera dengan kapasitas MP. Anda harus memiliki ponsel ini karena fitur yang dimiliki cukup lengkap. Sayangnya, untuk membeli produk ini Anda harus membayar 4,9 juta rupiah.

Samsung Galaxy Note 3

Jika Anda suka dengan produk Samsung yang memiliki ukuran layar besar maka Anda bisa memilih Galaxy Note 3. Layar yang digunakan ponsel ini memiliki ukuran 5,7 inch. Memang harga yang ditawarkan untuk membeli produk ini sangat mahal mencapai 8,8 juta rupiah. Kamera yang digunakan ponsel ini adalah 13 MP.

Samsung Galaxy S4 Active

samsung-galaxy-s4-active
Ini adalah salah satu produk yang paling hot dari Samsung. Harga yang ditawarkan juga sangat mahal. Smartphone ini memiliki layar dengan ukuran yang besar. Kamera yang dimiliki memiliki kapasitas 8 MP.
Anda dapat menyimpan banyak data pada ponsel ini karena ponsel ini memiliki memori internal dengan kapasitas yang sangat besar mencapai 16 GB. RAM yang dimiliki ponsel ini memiliki kapasitas 2 GB. Dengan menggunakan ponsel yang satu ini Anda pasti akan terlihat lebih elegan.

Samsung Galaxy S5

samsung-galaxy-s5
Banyak orang yang menyatakan jika produk ini adalah produk terbaik dari Samsung. Produk ini memiliki spesifikasi yang sangat maksimal. Itu dibuktikan dengan jenis prosesor yang digunakan merupakan salah satu prosesor terbaik.

Memori yang dimiliki ponsel ini adalah 16 GB. Kapasitas RAM mencapai 2 GB. Jika Anda suka dengan ponsel yang memiliki layar besar maka SamsungGalaxy S5 adalah pilihan yang sangat tepat. Produk Samsung Galaxy terbaik ini memiliki layar dengan ukuran 5,1 inch.

Anda akan sangat kagum jika melihat kamera utama pada ponsel ini yang memiliki kapasitas 16 MP. Kamera tersebut bisa menghasilkan gambar yang sangat jernih. Namun Anda harus berhati-hati karena banyak produk tiruan dari Galaxy S5. Silahkan baca artikel ini untuk menghindarinya.

Berbagai produk Samsung Galaxy di atas memang memiliki banyak pilihan yang menarik untuk Anda. Namun demikian, sebelum Anda membeli sebuah produk lebih baik, Anda harus melihat anggaran yang dimiliki terlebih dahulu.

Jika Anda merasa anggaran yang dimiliki banyak, maka Anda bisa membeli produk dengan harga yang mahal. Anda juga harus menyesuaikan dengan kebutuhan sebelum memilih membeli sebuah ponsel.
Pastikan Anda membeli produk Samsung Galaxy terbaru pada gerai yang resmi dan memberikan garansi. Segera dapatkan produk Samsung terbaru yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang Anda miliki.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top