Spesifikasi dan Harga Evercoss A66, Phablet Android Quad Core

Harga Evercoss A66, Phablet Android Quad Core Spesifikasi Lengkap - Sekarang vendor Asal China tersebut mengeluarkan Prodak andalan yaitu Evercoos A66 yang mampu menghipnotis penggemar evercoss di Tanah air. Evercoss adalah salah satu vendor terkenal di  Cina , produk-produknya selalu laris di Indonesia dikarenakan smartphone yang di pasarkan selalu mempunyai kuwalitas yang mumpuni. Evercoss A66 ini hadir dengan tampilan yang baru lebih stylish dan mempunyai nilai ekonomis yang tinggi.

Spesifikasi dan Harga Evercoss A66, Phablet Android Quad Core


Evercoss A66 ini ditujukan untuk pasaran kelas menengah kebawah, Smartphone Evercoss A66 ini mempunyai daya tahan yang kuat, lebih bandel dan mempunyai spesifikasi-spesifikasi yang lumayan mumpuni. Masyarakat Indonesia lebih tertarik dengan Ponsel yang murah tapi tahan banting, Evercoss inilah yang pas buat masyarakat kelas menengah kebawah. Untuk CPU nya , Evercoss A66 ini mengusung Processor Quad-Core dan dipadukan dengan RAM sebesar 512 MB dengan kecepatan 1.2 GHz dan di lengkapi memory Internal yaitu 4GB. Tidak hanya itu saja Evercoss A66 ini dilengkapi dengan Kamera Sebesara 13 Megapiksel serta autofokus dan ditambah kamera depan yang mempunyai resolusi sebesar 3 megapiksel, hasil kamera Evercoss A66 ini juga mempunyai kualitas bagus dan jernih pada hasil gambar.

Evercross A66 ini dibekali  dengan sentuhan layar sebesar 5 inci, dengan resolusi sebesar 540 x 960 capasitive touchscreen. Kemudian  tampilan layar pun begitu nyaman dan luas , cocok buat anda yang suka maen game di Gadged dan mempunyai kualitas HD sehingga lebih jernih.Evercross A66 hadir dengan sistem operasi menggunakan Android v4.2 Jelly Bean, spesifikasi yang ditawarkan Evercoss ini lumayan menggiurkan para pecinta Evercoss di Indonesia .

Network
(Dual SIM) Dualband GSM (900/1800 MHz) WCDMA 900/2100 MHz
Screen
IPS QHD 50, Capacitive touchsreen 540 x 960 pixsel   (5 point touch)
Display
IPS Panel, Hard Glass
ProcessorP
MediaTek Quad-core 1.2 GHz
Sistem Operasi
Android 4.2 Jelly Bean
Gpu
PowerVR SGX544MP
RAM
512MB
 Internal Memory
4GB
Exsternal Memory
up to 32GB
Transfer Data
HSDPA, 3G/3.5G, EDGE, GPRS
Back Camera
13 MP (auto focus+LED flash) BSI Camera
Front Camera
3 MP BSI Camera(Low Light Sensor) Support V-call
Conectivity
Wifi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB, audio

jack 3.5mm, Thetering, USB Modem
Sensor
3D Gravity Sensor, Proximity Sensor, Light Sensor
Fitur
Audio/video player, radio FM, Face Unlock, Google play store, Gmail, YouTube, Google Maps, GPS, etc
Dimension
146.7mm x 74.2mm x 10.6mm
Weigh        
121 gr
Battery
Lithium 2000mAH
COlor
Black/ White

Harga Evercoss A66

Untuk harga yang ditawarkan Evercoss A66 ini cukup murah , di Indonesia Smartphone ini dibandrol hanya Rp. 1.750.000,- anda udah bisa menikmati fitir-fitur yang ada di Evercoss A66 tersebut. Sekian informasi saya semoga bermanfaat bagi pembaca semua dan bisa menjadi refrensi bagi anda untuk mencari Smartphone Android kelas menengah.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top