Penting!! Aplikasi Android Selama Bulan Ramadhan 1435H

Puasa Ramadhan tahun ini jatuh pada tanggal 29 Juni 2014. Untuk menunjang kegiatan anda di bulan puasa Ramadhan ini, tidak ada salahnya bila anda menginstall aplikasi android yang berhubungan dengan bulan Ramadhan. Ya, ada beberapa aplikasi yang mungkin akan bermanfaat untuk anda miliki untuk mengisi smartphone android milik anda, misalnya aplikasi panduan puasa Ramadhan, jadwal imsakiyah Ramadhan 2014, evaluasi ibadah, muslim pro – Ramadhan 2014 dan aplikasi kalkulator zakat.

Aplikasi Android Selama Bulan Ramadhan 1435H

1. Aplikasi Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2014

Ya, membaca judul aplikasinya saja tentu sudah paham seperti apa kira-kira isi dari aplikasi ini. Dengan menginstall aplikasi jadwal imsakiyah Ramadhan 2014, maka anda tidak perlu lagi harus mondar-mandir atau mendengarkan radio untuk menunggu jadwal bedug waktu buka maupun sahur.
Jadwal imsakiyah yang anda di aplikasi jadwal imsakiyah Ramadhan 2014 ini isinya berdasarkan kriteria jadwal shalat Kementrian Agama Republik Indonesia. Jadi anda tidak perlu khawatir. Anda bisa mengetahui jadwal imsakiyah di seluruh kota di Indonesia menggunakan aplikasi jadwal imsakiyah Ramadhan 2014.
Silahkan download aplikasi jadwal imsakiyah Ramadhan 2014 secara gratis di sini.

2. Aplikasi Panduan Puasa Ramadhan

Sesuai namanya aplikasi panduan puasa Ramadhan ini akan membantu anda dalam mengenal ilmu seputar puasa Ramadhan. Aplikasi Panduan Ramadhan ini sebenarnya merupakan e-book yang berisi 117 halaman yang membahas secara tuntas seputar ibadah di bulan Ramadhan mulai dari keutamaan puasa, sholat tarawih, zakat fitrah, shalat ‘ied, dan bahkan ada juga tips mudik penuh berkah.
Anda bisa download aplikasi panduan puasa Ramadhan secara gratis di sini.

3. Aplikasi Evaluasi Ibadah

Setelah sahur, Anda tentu sudah siap melaksanakan serangkaian ibadah baik yang wajib maupun sunnah dari pagi hingga menjelang tidur. Aplikasi Evaluasi Ibadah ini akan memudahkan anda untuk memantau ibadah apa sajakah yang sudah anda laksanakan seharian, mulai dari berapa kali anda shalat tepat waktu, berapa halaman isi Al-Quran yang sudah snda baca, sampai dengan memastikan apakah anda hari itu sudah sedekah atau belum.
Akan membuat semakin menarik dari aplikasi ini adalah bahwa anda bisa melihat pencapaian riwayat ibadah anda dalam bentuk statistik secara harian, mingguan, atau bulanan. Sekiranya anda merasa bahwa masih ada ibadah yang belum tersedia, maka anda bahkan bisa menambahkannya tersendiri.
Anda bisa download aplikasi evaluasi ibadah ini secara gratis di sini.

4. Aplikasi Muslim Pro – Ramadhan 2014

Untuk anda yang ingin memiliki aplikasi Ramadhan yang komplit, maka anda bisa memilih untuk menginstall aplikasi Muslim Pro – Ramadhan 2014. Isi dari aplikasi muslim pro – Ramadhan 2014 ini terbilang cukup lengkap bila dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Karena di Muslim Pro, anda bisa mengetahui jadwal sholat, penunjuk arah kiblat sholat, Al-Qur’an digital, tempat berbuka puasa halal terdekat dengan lokasi anda, hingga penunjuk dimanakah mesjid terdekat.
Untuk anda yang merasa terganggu dengan sering munculnya iklan saat membuka aplikasi Muslim Pro, anda bisa membeli aplikasi Muslim Pro versi premium. Untuk anda yang ingin men-download aplikasi Muslim Pro – Ramadhan 2014, silahkan download di sini.

5. Aplikasi Kalkulator Zakat

Aplikasi Kalkulator Zakat berguna untuk membantu anda dalam menghitung berapa jumlah kewajiban zakat yang harus dibayarkan setiap tahunnya. Terlebih lagi bagi anda yang sudah memiliki penghasilan tetap bulanan dan/atau yang sudah memiliki bisnis sendiri, maka anda harus mengetahui jumlah zakat yang harus dikeluarkan. Karena itu, aplikasi Kalkulator Zakat akan sangat bermanfaat bagi anda.
Anda bisa download aplikasi kalkulator zakat di sini secara gratis.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top