Kelebihan Honda Beat FI 2014

Kelebihan Honda Beat FI 2014  - Ada yang terbaru dari produk Honda yaitu, Honda Beat FI 2014, produk Honda dimata masyarakat memang tidak bisa dianggap remeh karena selalu memiliki kualitas yang sangat bagus dan mampu memanjakan masyarakat dengan spesifikasi yang dimiliki. Motor Honda Beat FI ini dinobatkan sebagai moror paling ramah lingkuangan pada tahun 2013 lalu oleh kementrian lingkungan hidup.

Honda Beat FI meruapakan salah satu motor matic yang paling laris di tanah air. Berbagai perubahan sering dilakukan oleh pihak Astra Honda terhadap semua motor andalannya termasuk pada Honda Beat FI, seperti model batok lampu hingga desain striping bodi. Motor matic ini juga sangat nyaman dikendari terutama  pada suasana perkotaan yang sering sekali terjadi macet.

Honda Beat FI 2014

Ada beberapa kelebihan Honda Beat FI 2014 yaitu msein injeksi 110 cc dan tercatat memiliki emisi terbaik dengan nilai CO 0,143 gr/hm. HC yang dimiliki juga sebesar 0042 gr/KM, dan Nox 0,031 gr/Km, dan itu merupakan hasil dari uji yang dilakukan oleh balai pengujian layak jalan dan sertifikasi kendaran bermotor pada tahun 2013 yang lalu.

Sementara itu karena namanya sudah menggunakan FI atau Full Injection yang berarti sudah sangat ramah pada lingkungan dan juga untuk bahan bakar yang digunakan juga pasti lebih irit ketimbang motor – motor yang lainnya. sedangkan untuk kode SW dan CW hanya ada perbedaan pada velg yang digunakan, yaitu jari – jari dan juga racing.

Untuk varian CBS atau yang lebih dikenal dangan Comby Bright System terdapat perbedaannya pada teknologi rem yang digunakan dengan lebih optimal. Untuk warna yang disediakan, Honda Beat FI ini dikombinasikan pada tiga warna yaitu merah, hitam dan juga putih. Sedangkan untuk warna Honda Beat FI CW ada beberapa warna seperti hijau, merah, putih, orangye dan juga warna biru.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top