Daftar Smartphone Terbaik 2014

Daftar Smartphone Terbaik 2014 – Info Update Terbaru kali ini akan membahas topik tentang daftar smartphone terbaik di dunia menurut Global Mobile Award 2014. GMA 2014 merupakan ajang penghargaan bagi para pelaku industri telekomunikasi yang digelar bertepatan pada acara Mobile World Congress 2014 yang berlangsung dari tanggal 24 sampai 27 Februari 2014 di Barcelona.

Acara penghargaan GMA yang memasuki tahun ke-19 tersebut ada lebih dari 38 kategori yang diumumkan salah satunya adalah kategori smartphone terbaik. Ada empat gadget yang menjadi perhatian dari para analis dan pemerhati yang terdiri dari lebih dari 175 analis independen, wartawan, akademisi dan ahli materi dari seluruh dunia yang turut serta dalam proses penjurian tersebut.

Keempat gadget tersebut adalah Blackphone, Nokia XL, Galaxy S5, dan HTC One. Namun berita lain yang tidak kalah menariknya adalah pemilihan iPad Air untuk kategori Best Tablet atau tablet terbaik selama kurun waktu 2013 cukup menarik perhatian para konsumen awam dan pengunjung MWC 2014.
Smartphone Terbaik jatuh pada HTC One namun sebelum membahas lebih jauh mengenai HTC One kami akan membahas dulu satu persatu keempat gadget yang mendapat perhatian di ajang MWC 2014.

Blackphone
Smartphone Terbaik
Blackphone atau dikenal dengan julukan Snowden ini merupakan smartphone yang diklaim paling aman dan tidak bisa disadap bahkan oleh NSA(Badan Keamanan Nasional Amerika) sekalipun. Ponsel besutan Silent Circle dan Geeksphone ini menyajikan menu utama peng-enkripsian data suara dan juga text untuk menghindari penyadapan dari pihak manapun.

Nokia XL
Smartphone Terbaik
Produk keluaran Nokia ini menggunakan sistem operasi Android dengan layar 5 inci dan dibanderol dengan harga hanya 110 US Dollar. Cukup menarik bukan?

Samsung Galaxy S5
Smartphone Terbaik
Produk anyar besutan Samsung ini memang sudah tidak asing lagi bagi para pencinta gadget. Kelebihan pada fitur yang dibenamkan baik dari sisi hardware maupun software menjadikan Samsung Galaxy S5 sebagai produk smartphone unggulan berikutnya dari generasi Galaxy.

HTC One
Smartphone Terbaik
Pada acara penghargaan GMA 2014 ini HTC One terpilih sebagai smartphone terbaik atau masuk kategori Best Smartphone. HTC One menjadi produk terbaik sepanjang tahun 2013 dan menjadi pilihan paling banyak dari dewan juri, serta berhasil mengalahkan kompetitor smartphone lainnya yang sudah memiliki reputasi luar biasa, seperti Samsung Galaxy Note 3, Apple iPhone 5S, LG G2, dan Nokia Lumia 1020.
Gelar Smartphone Terbaik yang jatuh ke HTC One memang sangat mengejutkan namun apa daya juri memang benar-benar sudah dibuat jatuh hati oleh HTC One ini. Pemilihan HTC One sebagai smartphone terbaik berdasarkan penilaian dari desain dan tampilan antarmukanya yang menarik sehingga memberikan pengalaman yang berbeda dari merk-merk smartphone lainnya.

Sementara itu Nokia dan LG sempat mencuri perhatian di ajang GMA 2014 ini. Nokia Lumia 520 berhasil menyabet penghargaan smarphone murah terbaik atau Best Low-Cost Smartphone. Sedangkan LG mendapatkan penghargaan sebagai produsen paling inovatif atau Most Innovative Device Manufacturer of the Year.

Pemilihan Smartphone Terbaik ini menjadi ajang untuk menunjukkan prestasi signifikan bagi para pemain di industri ponsel dengan kompetisi yang semakin ketat dari tahun ke tahun. Demikian info gadget terbaru seputar Daftar Smartphone Terbaik 2014 yang kami tulis untuk Anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya ke blog kami.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top