Jam Tangan Pintar Microsoft Hanya Rp2,4 Juta

Microsoft meluncurkan jam tangan pintar yang dinamai "Microsoft Band" pada Rabu(29/10/2014). Gadget baru itu, sama seperti perangkat serupa dari Apple dan Samsung, bisa digunakan untuk memonitor kesehatan penggunanya.
Jam Tangan Pintar Microsoft Hanya Rp2,4 Juta


Seperti yang dijabarkan Microsoft dalam blog resminya, Microsoft Band diotaki oleh sistem yang dinamai Microsoft Health. 


Sistem itu bekerja lintas platform sehingga Microsoft Band tidak saja bisa terhubung dengan ponsel bersistem Microsoft, tetapi juga  bisa diakses menggunakan iPhone maupun ponsel-ponsel bersistem Android.


Microsoft Band dilengkapi dengan sensor yang bisa memantau detak jantung, menghitung jumlah kalori yang dibakar saat berolahraga, dan melacak kualitas tidur penggunanya.


Untuk sementara Microsoft Band hanya dijual di Amerika Serikat dengan harga 199 dolar AS atau sekitar Rp2,4 juta. Jika diboyong ke Indonesia, tentu harga jam tangan pintar itu lebih mahal mengingat ada pajak yang akan dikenakan pada produk tersebut.


Sebelumnya pada September lalu Apple juga meluncurkan jam tangan pintar yang juga punya fungsi untuk memonitor kesehatan dan kebugaran pemakainya. Adapun Samsung sudah sejak 2013 memperkenalkan jam tangan pintarnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top